Website Tempat Berburu Tiket Pesawat Murah

1.   Skyscanner (www.skyscanner.net)
image : traveloka.com
Memberikan Informasi mengenai rentang waktu kapan saja  harga tiket paling murah tersedia Kita bisa memberikan rentang waktu sesuai keinginan kita misalkan kita akan bepergian antara bulan Februari sampai April, maka Skyscanner bisa mencari hari apa yang paling murah tiketnya seusai dengan rentang waktu yang kita berikan tadi. Jadi apabila kita tidak mempermasalahkan waktu, yang penting  harga paling murah dalam rentang waktu tersebut anda boleh berkunjung ke situs ini.

2. Momondo (www.momondo.com)
Situs ini menyajikan  harga tiket termurah dan maskapai yang dapat digunakan pada hari yang Anda pilih, situs ini juga menunjukkan harga pada tanggal tanggal yang dekat dengan tanggal keberangkatan atau kedatangan anda.

3. Kayak (www.kayak.com)
Bagi Anda yang akan membandingkan harga tiket, situs inilah tempatnya, situs ini juga akan memberikan rujukan ke situs lain dimana Anda dapat mengetahui harga tiket pada hari yag Anda pilih.

4. STAtavel (www.statravel.com)

Situs ini biasanya menyediakan informasi mengenai harga tiket bagi mahasiswa, maka tidak heran apabila Anda masuk ke situs ini dan memasukan tanggal keberangkatan,situs juga akan bertanya apakah anda mahasiswa dan punya bukti sebagai mahasiswa. Jika, iya, maka si situs akan menampilkan harga yang biasanya khusus diberikan oleh maskapai untuk mahasiswa. sayangnya STAtravel ini saat ini belum mengakomodir mahasiswa di Indonesia.

5. Cheapflight (www.cheapflight.com)
Situs ini juga cukup terkenal dan memiliki beberapa versi berdasarkan negara tempat tinggal Anda. Anda dapat memilih negara yang Anda inginkan. Tampilan juga sangat mirip seperti situs lain. Anda juga dapat memesan hotel langung via website ini.

6. Expedia (www.expedia.de)
Di Situs ini selain untuk mencari untuk penerbangan murah, juga dapat digunakan untuk memesan hotel murah atau merencanakan liburan Anda.

7. Orbitz (www.orbitz.com)
Selain mencari tiket pesawat murah, Anda juga dapat memesan hotel murah, sewa mobil dan bahkan merencanakan liburan Anda di web ini. .Tampilan webnya relative sama dengan web yang lain, tetapi pilihan warnanya cukup menarik. Berikut ini dua situs yang berbasis di Indonesia dan sepertinya masih hanya beroperasi di Indonesia dan sekitarnya.

9. Utiket (www.utiket.com)
Utiket merupakan mesin pencari tiket murah yang berbasis di Indonesia, hampir semua penerbangan di Indonesia bisa dilacak. Jika anda sudah menentukan penerbangan yang mana dan dengan pesawat apa serta harganya berapa, web ini akan membawa anda ke alamat atau situs agen perjalanan yang menjadi mitra utiket sehingga Anda dapat membeli tiket pesawat sesuai harga yang disebutkan tadi.

10. Traveloka (www.traveloka.com)
Sama dengan Utiket, situs ini juga berbasis di Indonesia, Traveloka merupakan salah satu situs terbaik dimana Anda dapat menemukan penerbangan termurah di Indonesia. Situs ini launching  pada Oktober 2012 dan sekarang menjadi tiga agen perjalanan terbaik di Indonesia.